Minggu, 21 April 2013

Teknologi Charger Yang Menggigit

Para pencinta gadget pasti akan kesal setengah mati jika sedang asik mengoperasikannya namun baterai lemah tidak mendukung. Jika hal tersebut terjadi di dalam rumah mungkin sedikit tidak bermasalah karena dekat dengan sumber listrik, meski panjangnya kabel kadang cukup merepotkan tetapi ini setidaknya dapat membuat anda meneruskan kegiatan anda dengan gadget.
Bagaimana jika kondisi habis baterai terjadi diperjalanan? Tepat ketika anda sangat butuh menggunakannya untuk mencari informasi atau menghubungi kerabat? Pasti hal ini sangat menjengkelkan bukan main. Untuk mengatasi hal tersebut, dilakukan suatu inovasi pada teknologi charger agar kondisi menjengkelkan tersebut tidak terjadi pada diri anda, diantaranya:
Power bank, merupakan teknologi charger yang berfungsi sebagai penyimpan energi yang dapat mengisi ulang baterai anda ketika habis di perjalanan. Power bank ini mampu nenyimpan energi dalam jumlah yang sangat banyak sehingga mampu digunakan 3-8 kali pengisisan. Setelah energi dalam power bank ini habis tentu saja power bank ini juga harus diisi kembali selama 8 jam.
Power Bank
Pengisian bisa dilakukan saat anda tidur di rumah sehingga keesokkan harinya power bank ini akan berfungsi sebagai penyimpan energi untuk gadget anda. Meski tidak semua gadget sesuai dengan power bank ini namun penggunaannya untuk smartphone sangatlah diminati.
Wireless charger, merupakan teknologi charger baru saat ini. Terdiri dari bantalan yang sesuai dengan gadget anda. Dengan adanya sensor pada bantalan dan smartphone atau gadget pintar lainnya membuat pemuatan ulang energi ini berjalan. Wireless charger ini sangat bermanfaat karena dapat digunakan dimana saja, meski harus sangat berhati-hati dalam membawanya karena sensor dari alat ini sangatlah sensitif.
Wireless Charger
Waktu pengisisan juga lebih cepat dan efektif dibandingkan anda memuat ulang energi dengan charger kabel, hal ini juga yang membuat wareless charger menjadi favorit pencinta gadget saat ini.
Jangan takut kehabisan baterai di jalan lagi ya, segera beli power bank atau wireless charger sesuai dengan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar