Minggu, 21 April 2013

Meski di Keramaian, CCTVC Ini Mampu Kenali Wajah

Perangkat ini mampu melakukan pencarian dan pengenalan wajah meski orang itu dalam keramaian sekalipun.
Perangkat ini mampu melakukan pencarian dan pengenalan wajah meski orang itu dalam keramaian sekalipun.
Perangkat CCTV yang ada dipasaran saat ini biasanya baru bisa mengenali wajah orang dengan menampilkan identitasnya saja, sementara teknologi 3VR dapat mengenali wajah seseorang yang terekam CCTV, meski orang tersebut ada dalam keramaian. Bukan cuma itu,  face searching ini juga bisa menemukan wajah serupa dari kumpulan rekaman CCTV yang ada. Wah, canggih ya?
Nah, fitur canggih ini merupakan salah satu produk yang dikenalkan secure dalam gelaran Security Next Generation. Dalam acara yang dikelola oleh Datasript ini memang dikenalkan berbagai perangkat keamanan dengan teknologi terkini. Datascript sebagai distrutor layanan keamanan 3VR sendiri menargetkan perangkat ini untuk kalangan perbankan, pemerintahan, dan tempat umum.
faces
Layanan face searching tadi bisa diterapkan di ATM atau tempat lalu lalang orang lainnya. Selain itu, 3VR juga menyediakan layanan Customer Counting. Dengan layanan ini, pengguna bisa digunakan untuk memperbaiki layanan pelanggannya dalam hal kemudahan mendapat layanan jasa. 3VR juga menawarkan layanan Queque Line Analysis. Dengan layanan ini, pengguna bisa meningkatkan layanannya berinovasi agar antrian tidak terlalu panjang.
Ada pula Customer Traffic Analysis. Fitur ini digunakan untuk mendeteksi area yang banyak dilalui pengunjung dengan membaca panas lantai. Semakin banyak pengunjung yang melewati, makin panaslah lantai itu. Teknologi ini berguna untuk mengetahui daerah mana yang paling ramai dilewati sehingga cocok untuk mendirkan booth atau menempatkan merchandiser saat dilaksanakan sebuah acara. Kasih comennya ea..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar