Minggu, 21 April 2013

Aplikasi Backup ‘Active@ Disk Image’

Gandakan Seluruh Data pada Berbagai Media Simpan
d4-431-active_diskAplikasi ini bisa digunakan untuk menggandakan segala data yang ada pada segala jenis media simpan, seperti hard disk, SSD, USB, CD, DVD, Bluray, dan menyimpannya ke dalam folder yang telah disiapkan. Penggandaan ini berguna bagi kamu yang butuh backup data untuk sekedar berjaga-jaga atau kebutuhan duplikasi lainnya.
Proses penggandaan yang dilakukannya tidak hanya sebatas data file atau folder, tetapi termasuk pula sistem operasi yang ada pada suatu media simpan. Termasuk proses Copy Disk to Disk, Cloning, Image to Disk, Disk to Image, Create Boot Disk, hingga Create Partition.
Untuk meyakinkan hasil backup berfungsi dengan baik, disediakan fitur Verify Image yang memastikan agar file image bisa dibaca dengan baik tanpa terdapat error.
Agar file image lebih aman, kamu bisa menambahkan fitur keamanan menggunakan metode enkripsi AES-128, AES-129, dan AES-256 yang merupakan standar keamanan internasional. Sistem operasi kelas server juga didukung penuh oleh aplikasi ini. Hanya saja kedua fungsi ini terdapat pada versi Pro-nya.
Seperti biasa, versi gratisnya hanya menyediakan sedikit fungsi yang bisa kamu  coba sebelum menggunakan versi berbayarnya. Sayangnya versi ini hanya bisa kamu gunakan selama 21 hari saja. Pada versi gratis kamu hanya bisa menjalankan fungsi Create and Restore Disk Image Backup serta Image Compression saja. Namun demikian, kedua fungsi ini cukup jika kamu hanya sekedar ingin melakukan backup secara menyeluruh sistem yang ada untuk keperluan pribadi.

Informasi
Situs http://www.disk-image.net/
Ukuran File 12,2 MB
Lisensi Percobaan 21 hari (gratis), Standard (US$39), Pro (US$69)
Dukungan Sistem Windows XP/Vista/Server 2003/Server 2008/7/8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar