Senin, 03 Juni 2013

Cara Menambah Kualitas Audio/Suara Komputer

Cara Agar Kulaitas Audio/Suara Komputer Menjadi Lebih Baik
Mentagasi kualitas suara pada komputer - Untuk bisa memutar file media, seperti video atau mp3 Anda harus menginstall sound driver di komputer Anda. Ada banyak versi sound driver dan tidak semuanya memiliki kualitas audio yang bagus. Sebagian akan menghasilkan kualita susara yang berisik dan bass suara tidak memuaskan.

Agar suara komputer atau laptop Anda berkualitas tinggi, maka pilihlah sound driver/audio driver yang berkualitas bagus. Salah satu sound driver untuk komputer yang saat ini banyak digunakan oleh pengguna komputer adalah Realtek High Definition Audio.

Realtek High Definition Audio versi terbaru mampu memperbaiki kualitas audio pada komputer Anda. File Realtek High Definition Audio untuk versi terbaru berukuran tidak lebih dari 40 MB. Anda bisa mendownliad Realtek High Definition Audio dibeberapa situs penyedia, seperti download.cnet, filehippo.com, dll.

Silakan downliad file Realtek High Definition Audio untuk menjadikan kualitas audio output komputer Anda menjadi lebih nyaring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar