Selasa, 04 Juni 2013

5 Game Android Terbaru

Game Android Terbaru - Buat Anda pengguna HP Android yang sangat menyukai game, berikut ini kumpulan game-game terbaru Anndroid yang siap memanjakan Anda.

Belakangan ini para pengembang game ponsel berbasis Android launching sejumlah game terbaru dengan fitur yang cukup mengasyikkan.

Apakah Anda sudah menunggu-nunggu game terbaru Android untuk Anda install di ponsel Anda? Inilah daftar game terbaru Android yang bisa Anda coba.

5 Game Android Terbaru



Game Jet Set Radio
Game Jet Set Radio
Jet Set Radio termasuk salah satu game terbaru untuk OS Android yang sangat populer belakangan ini. Game Jet Set Radio saat ini dibandrol dengan harga $4.99 di Google Play.
Game Zenonia 5
Game Zenonia 5
Zenonia 5 adalah seri lanjutan dari game Zenonia sebelumnya. Jika Anda tertarik dengan game ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis.
Game World at Arms

Game World at Arms
World at Arms adalah game terbaru yang dikembangkanoleh Gameloft. World at Arms merupakan salah satu game peperangan yang sangat mengasyikkan.
Game Battle Friend at Sea
Game Battle Friend at Sea
Game ini memiliki persamaan dengan game World at Arms, hanya saja Battle Friend at Sea dimainkan di laut. 
Game Freeze!
Game Freeze!
Sebuah graphic game dengan warna hitam-putih yang cukup menghibur. Silakan mencoba game ini untuk menikmati fitur yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar