Senin, 03 Juni 2013

Antivirus Pilihan Khusus Untuk Melindungi Komputer Saat Browsing di Internet

Internet security
Internet security pilihan - Untuk melakukan perlindungan pada komputer tidak cukup hanya dengan memasang program antivirus saja, Anda masih membutuhkan antivirus pengaman pada saat browsing di internet atau yang biasa dikenal dengan nama internet security.

Program antivirus internet security sangat Anda butuhkan apabila Anda termasuk salah satu pengguna internet yang cukup aktif. Ada sekian banyak program-program jahat yang berhamburan di internet sehingga Anda harus menginstal program pelindung guna memproteksi komputer Anda dari infeksi program berbahaya (virus) yang bisa mengancam data-data rahasia milik Anda.

Pada posting sebelumnya, Anda juga dapat menyimak artikel review beberapa program antivirus terbaik untuk melindungi komputer. Pada posting tersebut saya sedikit mengulas beberapa program antivirus pilihan sesuai dengan penilaian saya secara pribadi setelah menggunaka antivirus tersebut.

Internet security apa yang paling bagus untuk memastikan keamanan komputer Anda pada saat terhubung ke internet? Terdapat sekian banyak program internet security yang bisa Anda gunakan, dan berikut program internet security pilihan versi Rhmn.

- Norton
- Kaspersky Internet Security
- Bitdefender Internet Security
- Trend Micro Titanium AntiVirus Plus 2013
- ESET Smart Security 6
- Avira Internet Security 2013
- McAfee SiteAdvisor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar